Generasi X Kebiasaan Real Estat

Generasi X adalah bayi yang lahir antara tahun 1965 dan sekitar tahun 1980, kelompok generasi X jauh lebih peduli dengan formalitas dan terkesan orang lain dari generasi sebelumnya. Sebaliknya, anggota kelompok lebih memilih hidup di mana pun, kapan pun dan bagaimanapun mereka inginkan. orang Generation X sekarang antara usia atau akhir 20 & rsquo; s dan pertengahan hingga akhir 40 & rsquo; s

Sama seperti generasi Baby Boomer memiliki karakteristik, begitu juga dengan & ldquo; Generasi X & rdquo; pertama kali dan bergerak-up pembeli rumah. Gen Generasi X adalah anak-anak dari kekayaan, hak istimewa, dan kepuasan instan. Sangat sedikit telah berperang. Namun demikian, mereka juga produk dari tingkat perceraian tertinggi dalam sejarah.



Jadi apa yang berbeda dengan generasi X:
Setengah dari kelompok Gen X sudah memiliki rumah mereka sendiri, dan meskipun kebanyakan don & rsquo; t hidup sendiri, mereka tidak perlu menikah dengan orang dengan siapa mereka berbagi ruang hidup. Kelompok ini dapat menjadi studi di kontradiksi; mengakui bahwa mereka akan berkorban untuk kepemilikan rumah oleh cokelat-mengantongi dan makan di luar lebih jarang, tetapi lebih memilih banyak restoran di dekatnya.

Meskipun mereka menghargai keluarga, mereka lebih suka menggunakan kamar tidur ketiga atau keempat untuk kantor rumah daripada untuk ruang tidur lagi.
Formal hidup dan ruang makan don & rsquo; t masuk akal untuk Gen X.
Tertinggi pada daftar prioritas mereka adalah ruang berlimpah kontra di dapur mereka, banyak penyimpanan dan lemari ruang, efisiensi energi yang baik (dengan desain surya pasif), akses Web berkecepatan tinggi, dan halaman yang luas.
Ketika orang-orang dari generasi X go rumah berburu kelompok ini cenderung untuk mencari hal-hal keluar dari kisaran harga mereka dan kemudian menetap untuk sesuatu yang kurang. Kemudian beberapa tahun kemudian mencoba untuk meng-upgrade lagi ke rumah yang lebih besar atau lebih baik. Generasi ini adalah konsumen termotivasi, mengalami kepemilikan rumah di usia muda daripada orang tua Boomer mereka lakukan.
Gen X & rsquo; ers cenderung membeli rumah sebelumnya karena mereka memiliki proporsi yang lebih tinggi dari rumah tangga dua-pendapatan. Banyak pembeli rumah ini menjadi pemilik rumah tak lama setelah menyelesaikan pendidikan mereka. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan bahwa Gen X sering mendapatkan melompat-mulai dari orang tua mereka lebih baik bertumit. Jadi apa yang akan kita menjadi seeing adalah masuknya pembelian perumahan orangtua dibantu.
Saya telah melakukan banyak membaca tentang orang-orang Generation X dan ketika datang untuk menjual mereka sesuatu yang Anda & rsquo; ve harus menjadi lurus dengan mereka. Mereka adalah generasi media savvy yang paling dalam sejarah. Orang dari kelompok usia ini tidak suka yang dijual!
Gen X adalah generasi pertama yang menganggap penggunaan komputer sesantai telepon atau kulkas, anggota Gen X menggunakan Web untuk fleksibilitas menawarkan; kebebasan dari keharusan untuk membuat janji, sebagai cara untuk menghindari duduk melalui pertemuan tak berujung di ruang konferensi pengap, dan untuk kemampuan untuk membuat lebih baik menggunakan waktu luang mereka terbatas.
Seperti dengan preferensi perumahan, mereka menginginkan kebebasan itu juga. Tidak ada ruang akan terpakai, tetapi mereka tidak akan mengizinkan homebuilders untuk pra-menentukan kebutuhan mereka.
Saya selalu mengatakan bahwa Generasi X adalah generasi yang membaca dari menu. Yang saya maksud dengan itu adalah bahwa saya percaya orang-orang dari generasi ini ingin memiliki pilihan. Mereka ingin memiliki pilihan untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan kesepakatan terbaik dan bahwa mereka mendapatkan hal yang sesuai mereka yang terbaik.
Sekarang dalam hal Real Estate saya percaya bahwa orang-orang dari generasi ini ingin melihat-lihat lebih lama dari orang tua mereka untuk sebuah rumah. Yang berarti bahwa setiap orang mungkin di pasar mencari beberapa waktu mencari rumah yang sempurna untuk beberapa bulan. Dan ketika mereka menjual Gen X & eacute; rs kemungkinan besar akan wawancara 2, 3 atau bahkan 4 agen sebelum mereka membuat keputusan siapa yang akan mereka gunakan. Singkatnya Gen X & eacute; rs yang Memaksimalkan mereka ingin yang paling untuk waktu, uang dan pengalaman, serta ruang di rumah mereka.
Untuk jumlah orang dari usia generasi X sekarang gelombang pembeli baru dan penjual di pasar. Tidak seperti orang tua mereka yang umumnya memegang bagian atas dari pasar generasi ini memiliki keluarga dan rumah yang lebih besar. Mereka juga memiliki sebagian besar rumah baru yang dibangun memahat gaya kontemporer kami rumah. Mereka ingin menggunakan semua ruang ruang yang mereka dapat. Memiliki ruang tamu yang terpisah tidak dari penggunaan karena ini untuk Gen X & eacute; r membuang-buang ruang. Rumah khas orang-orang ini suka adalah 3 atau 4 kamar tidur, terbuka rumah rencana dengan garasi akses internal ganda.
Generasi Y adalah lagi benar-benar berbeda. Aku akan pergi ke ini lebih banyak di posting berikutnya. Tapi Generasi Y adalah menurut pendapat saya besar Revolusi Real Estate berikutnya untuk memukul. cara baru pemasaran dan cara-cara baru dalam memandang kehidupan. Ini adalah generasi saya jadi mari kita lihat apa penelitian saya datang dengan. Akan sangat menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts