Blazer Pria Casual - Pole Dance kamus-tiang Dance Community

tari kamus tiang; Banyak wanita yang menjadi pole dancing dan kebugaran saat ini. komunitas tari tiang; Jika Anda salah satu dari mereka, dan jasa blazer pria jika Anda ingin menjadi yang terbaik Anda dapat pada tiang, luangkan waktu Anda untuk membaca ini trik penting dan tips.
Nama daftar bergerak pole dancing; trik menari tiang mudah langkah demi langkah untuk maju; Sebuah panduan lengkap untuk mempelajari blazer pria segala sesuatu tentang Pole Dancing disediakan di akhir ini menulis-up (Penulis Bio), sementara itu mari kita membangun pondasi. Blazer Pria













blazer pria murah

Jual Blazer Pria Casual Yang Terbaik 

1. Pastikan Anda menghangatkan tubuh Anda sebelum praktek tiang. Melakukan sesuatu yang menimbulkan suhu tubuh seperti menari blazer pria dan tubuh latihan berat yaitu squats dan lunges? Dan jangan lupa untuk bekerja pada bahu, pergelangan tangan dan pinggul juga.
2. Memiliki rencana saat berlatih bergerak Anda. Metode ini ini:
- 3-10 pengulangan dari setiap blazer pria paling murah latihan kekuatan dasar pada tiang (pada kedua sisi);
- 5-10 menit dari berputar dan transisi;
- Variasi pendakian Praktek dan duduk di tiang;
- Inverting dan kerja udara;
- Peregangan.
3. Selama periode waktu saat Anda
blazer pria terbaik menjadi lebih akrab dengan bergerak, Anda dapat mulai menggabungkan mereka untuk merancang rutinitas Anda sendiri.
4. Ambil istirahat secara teratur dan minum banyak air.
5. Ambil pacar Anda untuk berlatih dengan. Besar untuk motivasi dan Anda bisa melihat satu sama lain di bergerak lebih menantang.
6. pakaian Ideal adalah sepasang celana pendek atau hot pants, rompi atas dan olahraga bra. Anda perlu menanggung lengan dan kaki untuk
blazer pria sebagian besar bergerak - terutama karena Anda maju melalui tingkat dengan kulit yang lebih dibutuhkan.
7. Pastikan kulit Anda tidak memiliki body lotion atau minyak di atasnya.
8. Memahami bahwa Anda dapat menambahkan beberapa memar ketika memulai dan mencoba gerakan baru. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak kekuatan dan kontrol, memar akan hilang.
9. Ketika memulai Anda berlatih pole saya
blazer pria sarankan kaki telanjang untuk semua siswa saya. Ketika Anda menjadi lebih terampil, sepatu merupakan pilihan bagi Anda untuk menari di. Ketika belajar sesuatu yang baru selalu berlatih kaki telanjang. Ketika menempatkan rutinitas bersama dan bergerak melalui transisi blazer pria saya suka bermain di sepatu saya - itu membuat saya merasa seksi, feminin dan posisi saya merasa besar. Lihat artikel saya yang lain untuk informasi lebih lanjut tentang sepatu untuk pole dancing.
10. Grip selalu menjadi masalah dengan siswa, baik baru atau alami. Saya sarankan kapur cair atau & lsquo; Tangan kering untuk tangan Anda dan alkohol atau pembersih jendela untuk membersihkan tiang. Memiliki handuk berguna untuk
blazer pria menghapus tiang kapanpun Anda membutuhkannya.
11. Selalu menyelesaikan latihan pole Anda dengan peregangan tubuh penuh. Jika Anda ingin meningkatkan fleksibilitas Anda, membuat dan mengikuti rutinitas fleksibilitas yang lebih terstruktur.
Julia adalah seorang penulis kebugaran dan instruktur menari tiang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts

Generasi X Kebiasaan Real Estat