Blazer Pria - Philip Lim Tim Up Dengan Sasaran Untuk Debut Jatuh Koleksi Untuk Tahun 2013

Ada kabar baik untuk cowok dan cewek spot selebriti terbaik mereka melihat musim gugur ini dengan bantuan Target Corporation, untuk korporasi telah mengumumkan kemitraan dengan desainer ternama Philip Lim untuk membuat tentang blazer pria semua koleksi musim gugur mereka baru eksklusif yang telah dicap sebagai Philip koleksi Lim untuk target untuk tahun 2013. koleksi baru ini akan tersedia dari tanggal 15 September 2013 pukul kedua toko target dan di target.com. Fitur blazer pria terbaik dari koleksi ini adalah bahwa mereka dibuat semudah, manis dan seperti pada aksesoris go fashion dan pakaian untuk anak perempuan dan anak blazer pria perempuan yang aneh fashion.

blazer pria terbaik

Bahan Blazer Pria Murah Dan Berkualitas Tinggi 

Philip Lim datang ke industri ketika ia pertama kali dianggap di pusat perhatian fashion tinggi dari New York Fashion minggu pada tahun 2005. ciptaan-Nya yang dihargai dan dianggap sebagai yang terbaik dari klasik, muda dan chic dirancang dan terkesan bahkan para kritikus terburuk dalam industri, selebriti blazer pria dan tentu saja editor majalah mode terkemuka. Philip Lim telah dipilih oleh Target Corporation untuk menjadi tuan rumah merek koleksi baru mereka pakaian fashion dan koleksi edisi terbatas ini yang akan menampilkan lebih dari 100 item terjangkau di blazer pria peringkat harga sedikit 20 sampai 300 dolar. koleksi akan mencakup setiap campuran kemungkinan mode memakai dan pakaian sehari-hari seperti jaket, mencampur dan mencocokkan attires terpisah, mode pakaian dan aksesoris yang meliputi tas, kantong dan sepatu, penjahit dirancang untuk pria dan wanita.

Hal ini juga cukup menyegarkan untuk belajar bahwa blazer pria korporasi Target memang memperluas visinya pada pakaian, meskipun kolaborasi sebelumnya dengan perancang busana terkemuka lainnya termasuk Oscar blazer pria paling murah de la Rental dan Marc Jacobs telah dianggap sedikit berhasil. Aspek terbaik dari target yang tidak hanya mempersiapkan pakaian yang luar biasa yang menarik untuk sebagian besar untuk hipper dan lebih penonton muda yang aneh blazer pria mode tetapi akan menarik bagi orang-orang kelompok berpenghasilan rendah serta yang bercita-cita untuk membeli label mewah tersebut. Hal ini tentu saja dimungkinkan melalui kode sasaran kupon. Blazer Pria 

koleksi datang langsung dari seorang desainer terkemuka yang telah menyuarakan pendapatnya bahwa bertualang dengan sasaran adalah kesempatan yang baik baginya untuk membuat lemari terbaik untuk warga negara modern yang fokus pada garis multi-tekstur dan multi-faceted, kolaborasi juga blazer pria telah membuat Mungkinkah fashion line terjangkau dengan tarif terbaik. Dia sebenarnya telah menciptakan koleksi busana yang dibuat layak 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu. Remaja di sekitar kota pasti berharap untuk mempelajari apa ini Lim Philip untuk sasaran akan debut untuk masing-masing dari mereka musim gugur ini. Tapi kita pasti bisa blazer pria mengantisipasi setiap hari, di mana mode diakses oleh semua orang dalam keluarga. kazoustore.com

baris ini pakaian fashion akan mendapatkan yang terkait blazer pria dengan kupon sasaran juga, setidaknya kita akan mengantisipasi bahwa hal itu akan mendapatkan berkolaborasi dan penggemarnya akan senang dengan target kode kupon 20% off yang akan tersedia dari musim gugur ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts

Generasi X Kebiasaan Real Estat