Home Care untuk Elbow Nyeri

Nyeri siku adalah salah satu keluhan yang paling umum yang disebabkan oleh berbagai masalah. Pelajari bagaimana Anda dapat mengelola rasa sakit siku Anda sendiri ketika perawatan medis darurat tidak diperlukan. Ada berbagai penyebab nyeri siku dan salah satu yang paling umum adalah tendinitis atau cedera atau peradangan pada tendon, jaringan lunak yang melekat otot-otot ke tulang. Hal ini dapat terjadi ketika siku yang berlebihan dan ketika tekanan berulang diterapkan pada sendi kata. nyeri siku adalah umum pada orang yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga seperti angkat besi, renang, dayung, olahraga raket dan kegiatan sejenis lainnya. Hal ini juga dapat terjadi pada orang-orang yang berulang kali menggunakan pergelangan tangan dan lengan seperti selama berkebun.



Ketika Anda mengalami rasa sakit siku, Anda harus tetap tenang dan tidak panik. Apa yang Anda lakukan pertama adalah untuk menilai rasa sakit. Periksa lokasi tertentu dan menilai apakah Anda dapat menemukan memar apapun, jika tidak ada tulang retak dan jika Anda dapat menemukan gejala yang tidak biasa ada seperti ruam. Periksa juga apakah rasa sakit terjadi hanya dalam satu lokasi atau jika menyebar ke bagian lain dari lengan Anda. Mengamati rasa sakit jika terjadi dengan aktivitas atau tidak dan jika itu adalah lega ketika Anda mengambil posisi tertentu. Setelah Anda telah membuat penilaian Anda dan jika Anda melihat bahwa itu tidak membutuhkan perhatian medis segera, Anda mencoba perawatan-perawatan diri di rumah. Anda harus terus-menerus menilai siku meskipun dan mencatat setiap perubahan yang terjadi mengenai rasa sakit.

Untuk memberikan bantuan untuk nyeri siku Anda, Anda dapat mulai dengan menerapkan es di atas area yang terkena selama 15 menit per jam selama hari pertama bahwa Anda mengalami rasa sakit. Selama tiga hari ke depan, es dapat diterapkan setiap tiga sampai empat jam. Untuk mencegah cedera lebih lanjut, Anda harus membungkus es dengan kain sebelum mendaftar. Beristirahat siku Anda juga penting untuk menghindari membuat cedera parah. Memberikan istirahat total selama siku selama dua hari bahkan jika Anda merasa lebih baik sudah selama hari pertama. Anda tidak harus melakukan aktivitas yang telah Anda lakukan ketika rasa sakit itu terjadi setidaknya selama tiga minggu karena jika Anda melakukannya, rasa sakit dan cedera akan lebih buruk. Sementara beristirahat siku, tetap ditinggikan di atas tingkat jantung untuk membantu meningkatkan aliran darah. Anda juga dapat menerapkan perban dan belat sehingga siku bergerak yang memberikan lebih banyak waktu untuk pulih.

Ketika menderita sakit siku, ada contoh ketika Anda perlu mengunjungi dokter untuk perawatan medis. Pergi ke dokter Anda bila perawatan rumah yang telah Anda lakukan tidak membantu memperbaiki kondisi Anda. Anda juga harus pergi ke ahli kesehatan segera ketika Anda melihat kelainan yang jelas di siku Anda, bila ada cedera siku langsung, ketika Anda tidak dapat menggunakan daerah yang terkena dan ketika Anda mengalami demam dan siku menjadi bengkak dan merah. Selama itu tidak darurat medis, nyeri siku dapat dengan mudah dikelola di rumah. Jauhkan metode pengobatan yang disebutkan di atas dalam pikiran dan Anda pasti akan pulih dengan mudah bila Anda memiliki nyeri siku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts

Generasi X Kebiasaan Real Estat