Segitiga Besi dengan Jasa Pengiriman Cepat dan Murah

Bila langkah-langkah ini diterapkan dengan menggunakan sistem yang dioperasikan dengan komputer, lingkungan penawaran kompetitif yang unik dapat dibuat di mana vendor barang dan jasa khusus sekarang bersedia menawarkan harga terendah untuk memenuhi kapasitas produksi yang menganggur. Strategi jasa pengiriman cepat iini disebut "kontribusi pricing". Ketika vendor menawar pekerjaan (walaupun penawarannya jauh di bawah tarif normal), pendapatan apa pun yang diperoleh di atas biaya di luar saku "memberi kontribusi" pada biaya tetap dan biaya overhead dan, bila diserap, sampai batas bawahnya.

Sebelum AVS Technology ™, pembeli barang dan jasa kustom menghadapi "segitiga besi" kualitas, ketepatan waktu, dan biaya. Terlepas dari industri yang terlibat, setiap solusi pengadaan atau solusi rantai pasokan berusaha menarik jasa pengiriman cepat dan murah pelanggan bisnis yang ingin meraih trifecta pembelian "bagus, cepat, dan murah." Sebelum AVS Technology ™, pembeli hanya bisa mencapai dua dari tiga tujuan ini pada satu waktu, tidak ketiganya secara simultan.

jasa pengiriman murah jakarta

Mengunakan Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

AVS Technology ™ mematahkan "iron triangle" karena memungkinkan vendor pra-kualifikasi dengan kapasitas menganggur berlebih untuk memberikan harga murah yang luar biasa tanpa risiko menetapkan harapan harga pembeli di masa depan. Dengan kata lain, harga tidak lagi terkait dengan kualitas dan ketepatan waktu pengiriman. Inilah yang membuat AVS Technology ™ terpisahkan dengan semua metode dan sistem e-commerce saat ini dan masa depan untuk membeli barang jasa pengiriman barang murah dan layanan khusus - termasuk sistem ERP, sistem manajemen rantai pasokan umum, sistem pengadaan produk atau layanan khusus, dan bahkan sistem warisan lama lainnya. Salah satu sistem untuk organisasi dengan kebutuhan pembelian yang signifikan dalam direct mail, pemasaran, publikasi, kemasan, pelabelan dan jenis cetak lainnya saat ini ditawarkan oleh American Print Management. Terlepas dari kebutuhan industri atau pembelian, bagaimanapun, semua pengguna dan penyedia metode atau sistem e-commerce tersebut diwajibkan untuk memberi lisensi AVS Technology ™ jika mereka ingin mendapatkan keuntungan dari inovasi revolusioner ini. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

AVS Technology ™ unik dalam menciptakan lingkungan penawaran terkendali dimana pembeli barang dan jasa yang berulang dapat memanfaatkan kapasitas produksi terbuka dari vendor pilihan mereka dengan cara yang hampir menjamin "harga kontribusi" - yaitu, di bawah harga normal yang terutama Untuk menyerap biaya out-of-pocket dan beberapa tingkat biaya tetap dan biaya overhead. Hal ini dilakukan dengan memungkinkan vendor yang memenuhi syarat menawar tinggi, rendah, atau tidak jasa pengiriman cepat dan murah di jakarta sama sekali (1) tanpa harus mempertimbangkan ekspektasi harga pembeli; (2) tanpa takut menetapkan preseden tinggi atau rendah untuk harga penawaran di masa depan; Dan (3) tanpa khawatir ditolak peluang tawaran di masa mendatang yang vendornya memenuhi syarat. Terlepas dari kekhawatiran ini, bidder menawarkan harga berdasarkan kapasitas produksi terbuka mereka pada saat masing-masing tawaran, mengetahui bahwa jika mereka mengajukan tawaran rendah minggu ini ketika mereka lapar akan pekerjaan, mereka tidak terikat untuk menawarkan harga rendah yang sama minggu depan ketika Mereka sibuk dengan pesanan lain.

Teknologi ini didasarkan pada serangkaian paten yang diberikan oleh Kantor Paten AS kepada e-LYNXX Corporation, termasuk Paten No. 6.397.197, Paten No. 7.451.106, Paten pasca-Bilski No. 7.788.143, dan Penerapan Berkelanjutan 12 / 8885.423 (secara keseluruhan , "AVS Technology ™"). Semak paten ini mencakup semua barang dan layanan khusus, tidak hanya mencetak.

 Perizinan AVS Technology ™ harus dipandang sebagai manfaat strategis dan persyaratan hukum. Setiap organisasi dengan sistem yang dioperasikan dengan komputer yang mendapatkan barang dan layanan khusus, dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam AVS Technology ™, diharuskan untuk mendapatkan lisensi untuk menggunakan (atau terus menggunakan) prosedur yang jasa pengiriman barang dipatenkan yang dilindungi oleh AVS Technology ™. Ini berlaku untuk sistem yang dikembangkan secara internal maupun yang digunakan melalui pialang, penyedia layanan dan penyedia sistem pihak ketiga. Organisasi harus memeriksa dengan sistem atau penyedia layanan mereka untuk memastikan bahwa sistem yang digunakan sesuai dengan persyaratan lisensi AVS Technology ™.

Tentang e-LYNXX Corporation
E-LYNXX Corporation mematenkan teknologi yang terpisahkan dari e-commerce. Didukung oleh Pembelian Koperasi Pendidikan & Kelembagaan (E & I) dan Industri Pencetakan Amerika (PIA), drive e-LYNXX menghasilkan tiga divisinya. ● AVS TechnologyTM melisensikan prosedur seleksi vendor otomatis yang telah dipatenkan yang digunakan dalam sistem e-commerce dan pengadaan. ● American Print Management menyediakan sistem berbasis web, layanan dan teknologi AVS yang dipatenkan untuk jasa pengiriman barang murah mengurangi secara substansial biaya pengadaan surat langsung, pemasaran, publikasi, kemasan, label dan cetakan pengadaan lainnya. ● Government Print Management (Manajemen Cetak Pemerintah) menawarkan layanan dan strategi penawaran GPU A.S. yang efektif. Www.e-LYNXX.com - 888-876-5432

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts

Generasi X Kebiasaan Real Estat