Perawatan Kulit Kering

Dengan terlalu banyak peran bagi seorang wanita untuk menyulap di serba cepat, gaya hidup bertekanan tinggi saat ini, ada sangat sedikit waktu baginya untuk memanjakan dirinya. Dengan ketegangan, kekhawatiran, kecemasan dan usia, kulit menjadi kurang aktif meninggalkannya kering, rapuh, rentan terhadap keriput, garis-garis di dekat mata dan mulut dan kehilangan warna muda dan bercahaya.

Kegagalan kelenjar minyak gagal untuk melepaskan cukup minyak untuk melembabkan dan melindungi hasil kulit kulit kering. penyebab lingkungan seperti udara kering, angin kencang, ketidakseimbangan hormon, penggunaan bahan kimia yang agresif, kosmetik atau mandi berlebihan dengan sabun yang keras menguras kelembaban dari kulit sehingga pengering, flakier dan pecah-pecah selama musim dingin.



Merawat Kulit Kering
- Cleanse dan Melembabkan: Kulit kering harus dibersihkan dengan krim dingin dan penyegar kulit bebas alkohol untuk menghapus krim. Setelah pembersihan, kulit membutuhkan emolien pelumas atau pelembab saat wajah lembab setelah mencuci.
- Splash wajah Anda dengan air dingin atau lembut menyeka kulit dengan air mawar untuk nada kulit baik.
- Hindari menggunakan sabun yang sangat alkali dan deterjen seperti mencuci soda dan bubuk.
- Hindari matahari, angin keras dan mandi air panas. Gunakan krim berbasis minyak dan make-up produk saja. Gunakan handuk lembut atau mencuci kain untuk menghindari iritasi pada kulit saat menyeka itu.
- Merokok menghilangkan kulit oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang baik membuat kulit kering dan kasar.
- Kulit pecah-pecah atau retak - meningkatkan konsumsi air. Menjaga daerah pecah-pecah dilumasi dengan baik dan dilindungi dari unsur-unsur menggunakan krim bergizi baik atau pelembab.
- Gunakan krim, gel ringan, pH seimbang produk seperti kelembaban berbasis krim, lotion, dll untuk perawatan kulit kering.

Sebuah diet seimbang sayuran, buah-buahan, biji-bijian, biji-bijian dan kacang-kacangan memberikan tubuh dengan semua vitamin yang diperlukan dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit. Minum air dan mengurangi paparan matahari untuk minimum juga bermanfaat. Bawang putih, bawang, telur dan asparagus membantu untuk menjaga kulit halus dan awet muda. Wortel, aprikot, kaya akan vitamin A, C menjaga kulit lentur. Meningkatkan asupan makanan seperti sayuran berdaun baku hijau, produk susu seperti yoghurt, susu. Mengurangi makanan yang digoreng, minuman ringan, gula, cokelat, makanan junk, alkohol, kafein dan makanan lain yang memiliki Mempengaruhi diuretik menyebabkan tubuh dan kulit untuk cairan longgar, vitamin dan mineral penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Blazer Pria - Polisi Jaket yang Memenuhi Kebutuhan Anda

T Shirt Blazer Pria - Baggy T Shirts

Generasi X Kebiasaan Real Estat